Home / PMD / Mbok Mbok bakul kudu sejahtera

Mbok Mbok bakul kudu sejahtera

Hari ini Sabtu, 13 April 2019, jadwal terakhir kampanye pasangan calon nomor urut 02 Prabowo -Sandi, hal ini sekaligus digunakan untuk sosialisasi calon legislatif dari Partai Gerindra, diungkapkan Wakil Bapilu Partai Geribdra R. Tumadi Satria ( Mbah Laut ) Sabtu, 13 April 2019.

” Hari ini adalah kampanye terakhir pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo – Sandi, hal ini diberikan kesempatan kepada calon calon legislatif Daerah untuk mensosialisasikan.”

Mbah Laut panggilan akrabnya menambahkan, untuk kampanya memenangkan Prabowo – Sandi tidak muluk muluk, yang terpenting mbok mbok bakul, para pedagang baik di Pasar Pripih Hargomulyo Kokap, maupun Pasar Bemdungan, Wates, dan umumnya pasar tradisional di Kabupaten Kulon Progo, hidup sejahtera.

Sementara R. Eko Yuwono salah satu calon Legislatif nomer urut 9 dari Partai Gerindra untuk wilayah Daerah Pemilihan I, Wates, Temon, Panjatan mengatakan, hari ini merupakan pengenalan dirinya, meski di Pasar pasar tradisional di wilayah Wates, Panjatan dan Temon sudah banyak yang mengenali dirinya.

R. Eko Yuwono mengajak para pedagang atau masyarakat berani menyampaikan aspirasinya, apa yang dibutuhkan keperluannya, yang jelas agar masyarakat khususnya pedagang akan lebih sejahtera, sepeeti mungkin tempat berjualan kurang memadai, bagi petani bagaimana cara mengolah agar hasil pangan meningkat. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *