Home / PMD / Mbak VIA warga Sendangsari Pengasih arep nglalu nyemplung sumur ing Kaliagung Sentolo

Mbak VIA warga Sendangsari Pengasih arep nglalu nyemplung sumur ing Kaliagung Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Polsek, Koramil Sentolo dan PMI serta TRC BPBD Kulon Progo di bantu warga Kaliagung pada hari Senin, 27 April 2020 sekitar pukul 08.30 wib mengevakuasi seorang perempuan diduga akan melakukan percobaan bunuh diri nyemplung sumur di wilayah Pedukuhan Tegowanu, Kalurahan Kaliagung, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

“Kami dari PMI Kulon Progo mendapat informasi ada seorang perempuan diduga melakukan percobaan bunuh diri masuk sumur di wilayah Kaliagung Sentolo,” dikatakan Diky Setiawan Relawan PMI Kulon Progo saat dihubungi Kabarno.com Senin, 27 April 2020.

Diky menambahkan bersama Polsek, Koramil Sentolo dan TRC BPBD Kulon Progo dibantu warga masyarakat melakukan evakuasi VIA 31 tahun warga Pedukuhan Klegen, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo yang sudah masuk sumur.

Dari informasi yang diperoleh dilokasi kejadian mengatakan VIA diketahui Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) saat itu terlihat bingung disekitar sumur, dengan tali kerekan VIA turun ke sumur, dan.mau naik tidak bisa.

Kapolsek Sentolo Kompol Teguh Susetyo mbenarkan adanya seorang ODGJ diketahui melakukan percobaan bunuh diri masuk sumur, setelah dilakukan evakuasi VIA dalam keadaan selamat dan diserahkan kepihak keluarga di Klegen Sendangsari Pengasih Kulon Progo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *