Home / PMD / Mbah Watini Warga Karangsari Pengasih ditemukan di selokan irigasi belakang RSUD Wates

Mbah Watini Warga Karangsari Pengasih ditemukan di selokan irigasi belakang RSUD Wates

Wates Kabarno.com Mbah Watini Warga Kopat Karangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada hari Kamis, 16 Mei 2019 dikabarkan pergi dari rumah tadi pagi sekitar pukul 03.00 wi, kabar tersebut sudah disebarkan melalui WAG Karangsari, jelas Sugito warga Karangsari.

” Mbah Watini pergi dari rumah diketahui tadi jam 03.00 wib entah kemana keluarga tidak mengetahui, tahu tahu ada kabar ditemukan seorang mayat di selokan belakang RSUD Wates.”

Sugito menambahkan mendapat kabar ditemukan mayat seorang wanita di belakang RSUD Wates semua warga Karangsari mendatangi dan ternyata benar yang diterbawa arus selokan irigasi Mbah Watini warga Kopat.

Sementara Nurahmanto Bhabinkamtimas Kelurahan Wates pada hari Kamis 16 Mei 2019, sewaktu bertugas dan mengantar anak sekolah melihat sesosok mayat di aliran Irigasi belakang RSUD Wates.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas melaporkan kejadian ini pada Polsek Wates dan diteruskan ke Polres, guna mengetahui penyebab kematian Mbah Watini tim Ident Polres bersama PMI Kulon Progo membawa Korban ke RSUD Wates.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Galur ingatkan warga cegah penyebaran Covid-19

Galur, Kabarno.com – Jum’at, 4 Desember 2020 Forum Koodinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Galur menghadiri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *