Home / PMD / Mbah Rozi warga Kalirejo Kokap tiba seka wit klapa wingi sore

Mbah Rozi warga Kalirejo Kokap tiba seka wit klapa wingi sore

Kokap, Kabarno.com – Warga Sangon 2 Kalurahan Kalirejo, Kapanewon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta kemarin sore Sabtu, 9 Mei 2020 sekitar pukul 17.30 wib digegerkan dengan adanya seorang penderes jatuh dari pohon kelapa.

“Melalui alat komunikasi saya memperoleh informasi salah satu warga Sangon 2 jatuh dari pohon kelapa saat memasang sadap,” kata Lurah Kalirejo Lana kepada Kabarno.com Minggu, 10 Mei 2020.

Pak Lurah menerangkan warga Sangon 2 yang jatuh dari pohon kelapa diketahui identitasnya Mbah Bahrozi 58 tahun, menurut warga yang mengetahui kronologinya Mbah Bahrozi memanjat pohon kelapa sekitar pukul 17.30 wib, dengan ketinggian kurang lebih 11 meter.

Sesampai diatas selang beberapa menit terdengar suara benda jatuh dan minta tolong, warga yang melihat memberi pertolongan dan di bawa ke RSUD Wates untuk mendapatkan pemeriksaan, namun pada Minggu, 10 mei 2020 sekitar pukul 03.50 wib Mbah Bahrozi meninggal karena luka di seluruh tubuh .

Sementara Kapolsek Kokap AKP Sujarwo saat dikonfirmasi Kabarno.com membenarkan adanya seorang penderes jatuh dari pohon kelapa dan meninggal di rumah sakit, menurut tim medis tidak ada bukti atau tanda tanda penganiayaan, murni luka karena terjatuh dari pohon, selanjutnya jenazah diserahkan keluarga untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *