Home / PMD / Mbah Perut warga Sidomulyo Pengasih ditemoke seda ing alas

Mbah Perut warga Sidomulyo Pengasih ditemoke seda ing alas

Pengasih, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Kutogiri, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki laki di tengah kebun, pada Rabu, 10 Juni 2020 sekitar pukul 10.15 wib.

“Bapak Kula wau esuk pamit ajeng tindak ngalas watawis jam 07.00 wib, jam 10.00 kula susul wonten ngalas, lha kok mboten wonten lajeng kula pados kanca madosi,” kata Amanah putri korban yang dikutip Kadus Kutogiri Daiman.

Pak Dukuh menambahkan menurut cerita anak korban Mbah Perut Bin Reso Setiko 71 tahun pagi tadi pamit hendak ke kebun yang jauhnya kurang lebih 3 km dari rumah, namun anak korban curiga dan menyusul ke kebon, ternyata Mbah Reso tidak ditemui dan anak korban minta bantuan tetangga selang 15 menit Mbh Perut diketemukan dalam keaadaan meninggal.

Kapolsek Pengasih Sutikno di konfirmasi Kabarno.com membenarkan bahwa siang tadi Rabu, 10 Juni 2020 sekitar pukul 10.15 wib telah ditemukan seorang laki laki tergeletak di tengah kebon dengan kondisi sudah meninggal.

Dari hasil tim dokter Puskesmas Pengasih 1 dan tim Inafis polres Kulon Progo Mbah Perut meninggal tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan, menurut informasi dari keluarga Mbah Suro memiliki riwayat sakit strook, untuk selanjutnya korban di bawa pulang kerumah duka untuk dimakamkan sesuai protokol kesehatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Girimulyo : Yen tindak Masjid aja lali dalem e dikunci

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo tidak henti hentinya selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *