Home / PMD / Mbah Pujo warga Srikayangan Sentolo pamite dolan jebul malah bunuh diri

Mbah Pujo warga Srikayangan Sentolo pamite dolan jebul malah bunuh diri

Sentolo, Kabarno.com – Mbah Pujo Suryono 79 tahun warga Kaliwinong Kidul, Kalurahan Srikayangan, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo kemarin siang Rabu, 5 Agustus 2020 sekitar pukul 14.00 wib berpamitan hendak dolan ke tempat tetangga.

“Kala wingi siang Bapak pamit ajeng dolan, kula nggih mung mungel ati ati Pak mengko bali,” kata Ngatimah 47 tahun anak kedua dari almarhum kepada Kabarno.com dilokasi kejadian.

Namun hingga larut malam Mbah Pujo belum pulang, dan keluarga berusaha mencari di tempat keluarga juga tetangga, Mbah Pujo juga tidak di ketemukan dan tetangga maupun keluarga malam itupun ikut mencari dan melaporkan kepada aparat setempat, tambah Ngatimah.

Pagi tadi Kamis, 6 Agustus 2020 sekitar pukul 06.00 wib Ngatimah anak ke dua dari almarhum membuang sampah di kebun belakang rumah, kaget melihat sesosok benda yang menggelantung di pohon sawo.

“Tolong tolong iki bapak gantung ning kene,” teriakan Ngatimah memanggil suami dan sodaranya.

Kapolsek Sentolo Kompol Teguh Susetyo dilokasi kejadian membenarkan bahwa pada Kamis, 6 Agustus 2020, bersama TNI, Relawan PMI dan warga masyakat. melakukan evakuasi Mbah Pujo Suryono 79 tahun warga Kaliwinong Kidul, Srikayangan, Srikayangan, Sentolo, Kulon Progo.

Dari keterangan keluarga penyebab kematian Mbah Pujo disamping umur sudah tua juga bingung, TNI, POLRI dan Relawan PMI Kulon Progo setelah melakukan evakuasi, selanjutnya jazad korban di serahkan keluarga untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Cegah penyebaran Covid-19 Pasar Pripih Hargomulyo Kokap mulai Rabu besuk ditutup

Wates, Kabarno.com – Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo Fajar Gegana Wakil Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *