Home / PMD / Mbah Pujo warga Pleret seda ora konangan

Mbah Pujo warga Pleret seda ora konangan

Panjatan, Kabarno.com – Menjelang buka puasa pada Senin, 4 Mei 2020 sekitar pukul 17.30 warga Pedukuhan 8, Kalurahan Pleret, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya penemuan mayat di dalam rumah.

“Kula biasanipun ndugeni dahar saur lan buka kagem Mbah Pujo, nanging niki wau kula cubriya, kok pinten pinten kantong plastik ingkang biasa kangge bungkus daharan kok tasih wutuh,” ujar Susminah ditirukan Kadus Dk 8 Pleret, Sarjono saat dikonfirmasi Kabarno.com di lokasi kejadian.

Pak Dukuh menambahkan Mbah Pujo Harsono 81 tahun hidup di rumah sendirian, anak semua di perantauan, masalah makan dan kebutuhan lainnya oleh anaknya dipercayakan warga, yakni Mbak Susminah untuk merawat Mbah Pujo.

Sementara Kanit II Satreskrim Polres Kulonprogo, Ipda Aditya Dwi, membenarkan kejadian pada hari Senin, 4 Mei 2020 sekitar pukul 17.30 wib, pihak Kepolisian, TNI, PMI, SATGAS Covid-19 Kulon Progo melakukan evakuasi penemuan mayat di DK 8, Kalurahan Pleret, Kapnewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo.

Sesuai SOP jazad Mbah pujo dibawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan hasil dari tim dokter serta tim INAFIS Polres Kulon Progo, Mbah Pujo tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan, selanjutnya pihak kepolisian menyerahkan jazadnya ke warga Pleret malam ini juga untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *