Home / PMD / Mbah Paerah Jatimulyo di gowo ning Pakem Sleman jalaran rusuh.

Mbah Paerah Jatimulyo di gowo ning Pakem Sleman jalaran rusuh.

Hari Senin, 13 Mei 2019, warga masyarakat sepakat Mbah Paerah, 57 tahun warga Pedukuhan Sibolong, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, di bawa ke RS. Ghrasia, Sleman Yogyakarta, diinformasikan Serka Adi Sarjono, anggota Koramil 12/ Girimulyo kepada Kabarno.com.

” Karena Mbah Paerah sewaktu waktu membuat gaduh, rusuh dan oleh warga sepakat untuk dibawa ke RS. Ghrasia, Sleman Yogyakarta, agar istirahat disana.”

Adi Sarjono menambahkan, Mbah Paerah selanjutnya dirujuk dan dibawa dengan mobil Ambulan Puskesmas menuju ke Rumah Sakit Ghrasia, Sleman, Yogyakarta, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Penangan terhadap ODGJ yang ada di wilayah perlu dilakukan, dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga. Selain itu juga untuk kebaikan bagi ODGJ itu sendiri. Dengan ditampung di Rumah Sakit, ia akan lebih diperhatikan segala sesuatunya dan diusahakan untuk direhabilitasi. Untuk itu Babinsa dan Petugas Kesehatan berpesan kepada warga, apabila ada ODGJ di wilayahnya, agar segera dilaporkan, untuk segera dilakukan penanganan. ( swr, yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *