Home / PMD / Mbah Harjo warga Hargotirto Kokap kepleset seka wit kambil

Mbah Harjo warga Hargotirto Kokap kepleset seka wit kambil

Kokap, Kabarno.com – Jum’at sore, 6 Desember 2019 sekitar pukul 17.00 wib Mbah Harjo Wikarto 70 tahun warga Soropati, Desa Hargotirto, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo kecelakaan saat memanjat pohon kelapa, diinformasikan Kapolsek Kokap AKP Robiyanto.SH.MH. kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya tadi pagi.

” Diperoleh informasi dari warga, anggota kemarin sore Jum’at 6 Desember 2019 memastikan ke RSUD Wates, dengan adanya seorang warga Hargotirto yang jatuh dari pohon.”

Roby membenarkan setelah anggota memastikan di RSUD Wates, telah menerima pasien atas nama Mbah Harjo Wikarto 70 tahun saat memanjat pohon kelapa setinggi 7 meter terpeleset dan jatuh.

Kronologinya pada hari Jumat, 6 Desember 2019 sekitar pukul 17.00 wib, Mbah Harjo ( korban ) pergi ke kebun bermaksud hendak mengambil sadapan nira namun pada saat memanjat pohon kelapa yang ke 6 korban terpeleset dan terjatuh dengan posisi berdiri dalam keadaan sadar.

Setelah beberapa saat kemudian korban berteriak minta tolong dan tidak lama istri korban Mbah Poniem datang dan menolong namun karena tidak kuat menggotong korban lalu minta bantuan kepada tetangga.

Akibat kejadian ini dan dari hasil pemeriksaan Tim Medis RSUD Wates yang ditangani dr Latifah menerangkan kondisi Mbah Harjo ( korban ) sadar dan menglami patah tulang pada kaki kiri bagian tulang besar dan tulang kering. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Pedukuhan Pronosutan Kembang Nanggulan bangun Pos Ronda

Nanggulan, Kabarno.com – Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga Pedukuhan Pronosutan, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *