Home / PMD / Mbah Chusairi Warga Janten Temon nekat bunuh diri

Mbah Chusairi Warga Janten Temon nekat bunuh diri

Temon, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Tegalrejo, Kalurahan Janten, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya kabar seorang Kakek bunuh diri di kamar mandi pada Kamis, 27 Agustus 2020.

“Kula madosi bapak dumugi daleme Pak Dukuh wau enjang, wangsul saking daleme Pak Dukuh kula lajeng mlebet kamar mandi, nyumerepi kawontenan bapak gantung kula tulung tulung,” kata Suratinah Istri korban kepada Kabarno.com Kamis, 27 Agustus 2020.

Suratinah 48 tahun ( istri korban ) menjelaskan, Mbah Chusairi 63 tahun ( korban ) mengalami sakit karena pernah jatuh dari sepeda motor dan dari rumah saat memperbaiki genteng, hingga saat ini juga belum sembuh sembuh, jatuh pada bulan Maret 2020 sudah diperiksakan kemana mana juga belum sembuh.

Kapolsek Temon Kompol Riyono dihubungi terpisah membenarkan bahwa pada Kamis, 27 Agustus 2020 sekitar pukul 07.30 wib, di Pedukuhan Tegalrejo, Kalurahan Janten, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo telah terjadi seorang Kakek mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi.

Terlibat pengevakuasian Mbah Chusairi (korban) Tim Identifikasi Polres Kulon Progo, PMI Kulon Progo, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Polsek Temon. Setelah di lakukan pemeriksaan tim dokter Puskesmas Temon dan tim Identifikasi Polres Kulon Progo tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan, selanjutnya jazadnya di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas di Nanggulan Kulon Progo

Nanggulan, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Jasa Raharja Kantor Pelayanan TK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *