Home / PMD / Mbah Adi warga Kedungsari Pengasih mergo adol omben omben urasan karo Polisi

Mbah Adi warga Kedungsari Pengasih mergo adol omben omben urasan karo Polisi

Pengasih, Kabarno.com – Unit Reskrim Polsek Pengasih pada Rabu, 8 Juli 2020 melakukan pengungkapan tentang adanya perkara menyimpan, mengedarkan, menjual, menimbun dan atau menyediakan minuman beralkohol dan atau minuman memabukan lainnya tanpa disertai IUP dan IUP MB yang sah sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 ayat (1) Jo. Pasal 4 ayat (1) perda kabupaten Kulon Progo nomor 11 tahun 2008 tentang larangan dan pengawasan minuman beralkohol dan atau minuman memabukan lainnya di salah satu Pedukuhan wilayah Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progp.

“Memang benar pada Rabu, 8 Juli 2020 Unit Reskrim Polsek Pengasih mengungkap minuman beralkohol belasan botol di wilayah Kedungsari Pengasih,” kata Kompol Sutikno Kapolsek Pengasih saat di temui Kabarno.com Sabtu, 11 Juli 2020.

Sutikno menambahkan belasan botol minuman beralkohol di sita di rumah Mbah Adi 60 tahun warga Salah satu Pedukuhan di Wilayah Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo. Jenis minuman yang diamankan 9 (sembilan) botol anggur putih dengan kandungan alkohol 14.7 %.6 (enam) botol anggur dan ketan hitam isi 620 ml dengan kandungan alkohol 14,7%, 12 (dua belas) botol bir dengan kandungan alkohol 4,8%.

Selanjutnya Mbah Adi (pelaku) beserta barang bukti dibawa ke Polsek Pengasih guna penangan dan pemeriksaan serta untuk diproses lebih lanjut.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Boleh buka bersama asal patuh prokes

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo bersama instansi terkait memasang baner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *