Home / PMD / Mayat Perempuan di Depan Kamar Mandi Dermaga Glagah Warga Paingan Sendangsari Pengasih

Mayat Perempuan di Depan Kamar Mandi Dermaga Glagah Warga Paingan Sendangsari Pengasih

Temon, Kabarno.com – Teka-teki penemuan mayat seorang perempuan di depan kamar mandi Dermaga Glagah, akhirnya terkuak. Itu, terjadi setelah keluarga meyakinkan ke RSUD Wates. Dan, ternyata benar.

Mayat yang ditemukan di depan pintu kamar mandi Dermaga, Temon, Kulon Progo adalah warga Pedukuhan Paingan, Sendangsari, Pengasih Kulon Progo.

“Benar yang meninggal dan diketemukan di depan pintu kamar mandi Dermaga Glagah Temon Kulon Progo, adalah adik saya,” kata Sunardi, kakak korban Jum’at, 2 April 2021.

Pria berusia 40 tahun itu menambahkan, Takdir Sunaryati, adiknya yang berusia 22 tahun pergi dari rumah sekitar pukul 17.30 WIB. Pamitnya, hendak ke rumah temannya, dengan mengendarai sepeda motor . Namun setelah itu, tidak diketahui keberadaannya, sampai mendengar kabar penemuan mayat di Dermaga Glagah Temon Kulon Progo.

Sementara Kapolsek Temon, Kompol Riyono membenarkan, mayat yang ditemukan di depan pintu kamar mandi Dermaga Glagah Temon bernama Takdir Sunaryati. Berusia 22 tahun, warga Paingan, Sendangsari, Pengasih Kulon Progo.

“Identitas korban sudah diketahui. Untuk penyebab kematian masih menunggu keterangan dari ahli atau dokter serta otopsi,” jelas Kapolsek.

Seperti diketahui, penemuan mayat perempuan yang tergeletak di depan pintu kamar mandi, Dermaga Glagah, membuat kaget warga. Mayat tersebut, pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing yang hendak memakai kamar mandi. (yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *