Home / PMD / Mau Mbengi, Kepolisian Sektor Girimulyo Operasi Miras

Mau Mbengi, Kepolisian Sektor Girimulyo Operasi Miras

Tadi malam, 6 Oktober 2018, Kepolisian Sektor Girimulyo kembali melakukan operasi Miras. Yang disasar adalah warung dan toko wilayah Gorimulyo yang dicurigai menjual minuman keras.

Menurut Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman SH, operasi ini rutin digelar, agar peredaran Miras dan Narkoba tidak berkembang. ” Kegiatan Kepolisian ini, dilakukan setiap saat, kapan saja, karena untuk menjaga ketertiban, keamanan wilayah Girimulyo. Meski dalam kegiatan ini tidak membuahkan hasil, sebagai pelindung masyarakat kita tetap melaksanakan tugas,” tegasnya.

Surahman menambahkan kegiatan Operasi terpadu KKYD ini guna mencegah terjadinya kerawanan keamanan, sebagai dampak dari minuman beralkohol. Jadilah, para personil Polsek Girimulyo bergerak sejak selepas petang.

Dalam pelaksanaan, personil Polsek Girimulyo meminta ijin terlebih dahulu dan menjelaskan maksud dan tujuan pelaksanaan KKYD kepada pemilik toko, warung dan selanjutnya menunjukan Surat Perintah Tugas. Setelah itu, baru  dilanjutkan pemeriksaan didampingi oleh pemilik.

Dari hasil pendataan untuk pemilik di sejumlah toko kelontong di wilayah Girimulyo belum diketemukan menjual minuman beralkhohol. Petugas memberikan himbauan kepada pemilik toko atau warung untuk tidak menjual jenis minuman beralkohol atau minuman yang mengandung alkohol yang dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas. (yad)

About redaksi

Check Also

DK. IV Prembulan Pandowan Galur di jadikan Kampung Tangguh Nusantara

Galur, Kabarno.com – Kamis, 17 September 2020 Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon Galur melangsungkan peresmian Kampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *