Home / PMD / Mau jadi Penyanyi atau Sinden? Ikuti Sermo Art Festival

Mau jadi Penyanyi atau Sinden? Ikuti Sermo Art Festival

Acara besar bertajuk Sermo Art Festival segera digelar. Tempatnya tentu saja di Kawasan Wisata Waduk Sermo, Hargowilis Kokap, Kulon Progo.

Perhelatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai 16 hingga 18 November 2018. Ada hadiah Rp. 37.5 juta siap diperebutkan.

Menurut Sadikan, S.Pd, M.Pd, Kepala Bidang Pelestari Warisan Nilai Budaya dan Kepurbakalaan Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo, acara ini sangat menarik. “Sermo Art Festival merupakan kerjasama Dinas Kebudayaan bersama PANTERKU, Oaguyuban Intertaiment Kulon Progo yang bergerak dibidang olah musik dan suara,” jelasnya.

Tanggal 16 November 2018 akan dilaksanakan Audisi Menyanyi tunggal dan Audisi Menyanyi duet, sedangkan tanggal 17 November 2018 diselenggarakan semi final menyanyi tunggal dan menyanyi duet serta Audisi Sinden. Sedang untuk tanggal 18 November 2018 akan diselenggarakan final menyanyi tunggal, menyanyi duet dan sinden.

Diharapkan Sermo Art Festival ini nantinya menghasilkan penyanyi penyanyi dan sinden muda di Kabupaten Kulon Progo, oleh karenanya Dinas Kebudayaan dan Panterku mengajak masyarakat yang sudah berumur 15 tahun lebih bisa bergabung mengikuti even ini. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *