Home / RJ / Mau Esuk Truk Nabrak Sepeda Motor nang Panjatan

Mau Esuk Truk Nabrak Sepeda Motor nang Panjatan

Ahad pagi tadi, 21 Oktober 2018 kecelakaan terjadi. Truk dikemudikan DS, pria berusia 20 tahun warga Pleret, Panjatan, Kulon Progo, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha yang dikendarai pria berinisial BR.

Motor  yang dikemudikan pria berusia 25 tahun itu, membawa EBW yang berusia 25  tahun dan ENA yang baru 5 tahun. Mereka adalah warga Gotakan Panjatan Kulon Progo. Tapi menurut Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi, tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini.

“Kecelakaan tepatnya di jalan Kanoman-Depok pagi tadi sekitar pukul 07.00 wib. Melibatkan satu unit truk bertabrakan dengan sepeda motor,”  kata Pak Kapolsek.

Gunardi menambahkan pagi tadi Kepolisian Sektor Panjatan unit laka mendatangi kecelakaan lalu lintas di jalan Kanoman – Depok tepatnya di Dusun 2 Depok Panjatan sesampai di lokasi kejadian mengumpulkan data dan sejumlah saksi.

Semula Truk melaju dari arah timur ke barat sesampai di tempat kejadian, dari arah selatan  ke utara  melaju sepeda motor Yamaha dengan kecepatan sedang, dikarenakan jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan.

Kejadian ini membuat EBW dan anaknya ENA mengalami luka-luka. Keduanya di bawa ke RSUD Wates oleh warga setempat untuk mendapatkan perawatan. Sementara truk dan sepeda motor dibawa ke Mako Polsek Panjatan sebagai barang bukti. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *