Home / PMD / Mau esuk ing ngarep SDN Sungapan Tirtorahayu Galur ana tabrakan

Mau esuk ing ngarep SDN Sungapan Tirtorahayu Galur ana tabrakan

Galur, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pagi tadi Senin, 21 September 2020 sekitar pukul 08.10 wib di jalan Raya Brosot – Wates Km. 5 Sigran Tirtorahayu Galur Kulon Progo tepatnya depan SDN 1 Sungapan.

“Benar tadi pagi di depan SDN Sungapan terjadi kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor Honda Vario bertabrakan,” dikatakan Kapolsek Galur AKP Budi Kustamto di lokaai kejadian saat melakukan olah kejadian.

Diperoleh informasi dari beberapa saksi mengatakan kedua sepeda motor Honda Vario melaju dari arah barat hendak ke timur sesampai di tempat kejadian Pakde Cipto Diharjo 57 tahun warga Kaliwiru, Tuksono, Sentolo, Kulon Progo pengendara sepeda motor Vario dengan nomer polisi AB 6785 EL hendak belok ke selatan menuju SDN 1 Sungapan di belakangnya melaju Ngatini 43 tahun pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 3128 TL berboncengan dengan Fajri Nuraini 11 tahun keduanya warga Bangeran, Bumirejo, Lendah Kulon Progo. Karena jarak terlalu dekat sehingga Ngatini tidak bisa menguasai laju kendaraanya, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian ini Pakde Cipto diharjo mengalami luka cidera pada kepala, bengkak pelipis kanan, muka lecet, lecet kaki kanan, muntah-muntah sementara rawat inap di RS Pura Raharja Medika dan menunggu rujukan, sementara Ngatini mengalami luka dikepala dan di jahit rawat jalan sedangkan pembonceng Fajri tidak mengalami luka, untuk kejadian kecelakaan lalu lintas ini di tangani unit lantas Polres Kulon Progo.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

589 KPM di Hargotirto Kokap terima beras Kemensos RI

Kokap, Kabarno.com – Jum’at, 23 Oktober 2020 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *