Home / PMD / Mau bengi ing Jalan Pengasih – Sermo ana tabrakan

Mau bengi ing Jalan Pengasih – Sermo ana tabrakan

Pengasih, Kabarno.com – Karena kurangnya penerangan jalan di jalan Pengasih – Sermo tadi malam Selasa, 7 Juli 2020 sekitar pukul 19.30 wib tepatnya di Pedukuhan Jamus, Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo telah terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Benar tadi malam terjadi kecelakaan lalu lintas, antara pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja dengan pengendara sepeda motor Honda Supra,” kata Kompol Sutikno Kapolsek Pengasih, Rabu, 8 Juli 2020.

Dari informasi sejumlah saksi dilokasi mengatakan semula sepeda motor Kawasaki Ninja AB 6036 GL di kendarai Shiva 16 tahun warga Sendangsari Pengasih melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, saat melewati jalan menikung ke kiri, pengendara sepeda motor tersebut hilang kendali hingga melewati garis marka tengah jalan kemudian bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Honda Supra AB 6552 NC dikendarai Zulfi 18 tahun warga Hargorejo, Kapanewon Kokap yang berjalan dari lawan arah.

Akibat kecelakaan tersebut ke dua pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan di bawa ke RSUD Wates oleh Relawan PMI Kulon Progo untuk mendapatkan perawatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PDAM Kulon Progo jalin kerjasama dengan RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo menjalin kerjasama dengan RSUD Wates Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *