Home / RJ /  Mau Awan, Ono Trek Nyemplung Kalen nang Panjatan

 Mau Awan, Ono Trek Nyemplung Kalen nang Panjatan

Senin siang, jam 12.00 WIB. Sebuah kecelakaan terjadi di jalan Nagung Brosot. Tabrakan dua kendaraan itu, tepatnya terjadi di Desa Panjatan, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo.

Truk Mitsubishi bernomor polisi  Kedu dengan truk Mitsubishi dump yang belum terlihat nomor polisinya, karena terendam air dan lumpur di sungai. Truk yang nyemplung kali disopiri AR, pria berusia 33 tahun yang warga Bantul. Sedang truk satu lagi disopiri SP. Pria berumur 32 tahun itu warga Purworejo.

Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejomurti menjelaskan, tabrakan terjadi di tengah hari. “Semula Truk Mitsubishi Dump  nomer polisi belum diketahui melaju dari arah timut ke barat. Kemudian menabrak Truk Mitsubishi yang berjalan searah di depannya,” katanya.

Setelah menabrak, lanjut Gunardi, truk oleng ke kanan, melewati badan jalan dan masuk ke sungai di utara jalan. Sungai kecil itu, sedalam 3 meter. Sejumlah saksi mengatakan, Truk Mitsubishi yang bernomor polisi Kedu rusak pada  bemper belakang patah. Sedangkan Truk Mitsubishi Dump nomer polisi belum diketahui rusak pada kaca depan pecah, kabin ringsek.

Sedangkan sopir truk berinisial AR dibawa ke RSU terdekat, karena luka luka pada dahi dan lecet lecet. Hingga sore hari, truk yang nyempulung ke kalen belum selesai dievakuasi.(yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *