Home / PMD / Mau awan ning Hargorejo Kokap ana truk njempalik

Mau awan ning Hargorejo Kokap ana truk njempalik

 

Akibat As roda patah, truck dump bernomor polisi AB 8599 OC dikemudikan Arif Purnomo 36 tahun warga Kedungsari Pengasih Kulon Progo pada hari Jum’at, 19 April 2019, sekitar pukul 09.00 wib, di jalan tanjakan Selo, Desa Hargorejo, Kokap terguling, diinformasikan AKP Satrio Arif Wibowo Kapolsek Kokap kepada Kabarno.com.

” Tadi siang Jum’at, 19 April 2019, sekitar pukul 09.00 wib, telah terjadi kecelakaan tunggal satu unit dump truck terguling di jalan tanjakan Selo, Hargorejo, Kecamatan Kokap, tidak ada korban jiwa.”

Satrio menambahkan kejadian truck dump terguling, kendaraan melaju dari utara ke selatan setelah sampai di tempat kejadian tepatnya ditanjakan Selo, kendaraan mengalami patah as sehingga mundur dan pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan sehingga mengakibatkan kendaraan terbalik dengan posisi kedua roda sebelah kanan diatas.

Meski tidak.ada korban dalam kejadian ini Satrio Arif Wibowo Kapolsek Kokap menyarankan agar sopir selalu memperhatikan atau mengecek kondisi kendaraan dengan baik dan layak jalan serta berhati hati. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

PMI Kulon Progo siagakan armada untuk latihan Paskibraka

Wates, Kabarno.com — Relawan PMI Kabupaten Kulon Progo yang tergabung dalam KSR (Korps Sukarela) selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *