Home / PMD / Mau awan ing Temon ana tabrakan

Mau awan ing Temon ana tabrakan

Temon, Kabarno.com – Kamis, 5 Desember 2019 sekitar pukul 14.45 wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antar pengendara sepeda motor dengan pengendara mobil Avansa di jalan Wates – Purworejo Km 10 tepatnya di Desa Kalidengen, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, dikatakan Iptu Toha. SH Panit Lantas Kepolisian Sektor Temon di lokasi kejadian.

” Ya tadi sekitar pukul 14.45 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wates – Purworejo Km 10, tepatnya di wilayah Desa Kalidengen, Kecamatan Temon.”

Toha menambahkan didapat informasi dari sejumlah saksi dilokasi menuturkan dari arah barat mobil Avansa hitam AB 1302 TK di sopiri ENDRI SANTOSO 35 tahun warga Bantul Yogyakarta dengan kecepatan tinggi sudah oleng sementara dari arah timur melaju sepeda motor scopy dengan nomor polisi AB 4289 JC dikendarai Ahnaf Fikri 19 tahun warga Sindutan Temon Kulon Progo, sesampai di tempat kejadian Mobil Avansa menabrak Pengendara Sepeda motor scoopy.

Akibat kejadian ini Pengendara Sepeda Motor Scoopy mengalami luka lecet dan di bawa ke RSU Rizki Amalia Temon untuk mendapatkan perawatan, sementara sepeda motor dan mobil diamankan untuk pemeriksaan selanjutnya. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Bocah keli ing Progo ketemu ing Pandak Bantul

Pandak, Kabarno.com – Rabu, 22 Januari 2020, sekitar pukul 05.20 wib, warga Ngabean, Triharjo, Pandak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *