Home / PMD / Masjid dan UMKM di Desa Bojong Panjatan dapat Bantuan

Masjid dan UMKM di Desa Bojong Panjatan dapat Bantuan

Tiga orang penggiat UMKM di Kecamatan Panjatan, mendapat bantuan dari Pemkab Kulon Progo. Juga, Masjid Nurul Huda Bojong, Panjatan. Penyerahan dilakukan oleh Asda Pemerintah dan Kesra Pemda Kulon Progo, Jumanto, SH, kemarin.

Bantuan itu, masing-masing 500 ribu untuk UMKM sedang, untuk masjid sebesar 10 juta rupiah. Diserahkan di Masjid Nurul Huda Dusun II, Desa Bojong, Panjatan, seusai dilakukan safari Sholat Jumat Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, untuk mengisi kekurangan yang ada di Masjid, dan semoga Masjid ini akan tambah makmur, sedang bagi ke tiga UMKM stimulan yang sedikit ini semoga bisa sebagai tambahan saja, dan berjalan UMKMnya,” kata Jumanto.

Jumanto juga mengucapkan terimakasih kepada jamaah sholat jum’at di masjid Nurul Huda ini, semoga tetap makmur, tampak hadir Kapolsek Panjatan, Danramil Panjatan, Camat Panjatan, Kepala Desa Bojong dan perangkat Desa.

Sekitar 300 jamaah memadati sholat Jum’at  di Masjid Nurul Huda Bojong Panjatan Kulon Progo, bantuan uang sebesar Rp. 10.000.000, untuk masjid Nurul Huda dan untuk UMKM 3 orang masing masing  perorang mendapat Rp. 500.000. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *