Home / PMD / MAN I Kulon Progo Ddroping Air di Tiga Kecamatan

MAN I Kulon Progo Ddroping Air di Tiga Kecamatan

Kekeringan masih melanda sejumlah daerah di Kabupaten Kulon Progo. Ini yang menggerakkan MAN 1 Wates, tergerak membantu air bersih di tiga wilayah Kecamatan yang kekurangan air bersih. Tiga wilayah itu Pengasih, Sentolo, serta Kokap.

Khoiriyatun, Kepala MAN I Kulon Progo memimpin droping air ini. “Alhamdulillah, siswa-siswi, guru dan wali murid setelah menggalang dana kebencanaan di Sulawesi Tengah, dilanjutkan penggalangan dana untuk warga Kabupaten Kulon Progo yang kekurangan air bersih,” jelasnya.

Droping air bersih yang dilaksanakan kemarin bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Kulon Progo berjumlah delapan tangki, didroping ke wilayah Kecamatan Kokap, Kecamatan Pengasih, dan Kecamatan Sentolo.

Sementara itu, Camat Pengasih, Aspiyah mengapresiasi tindakan langkah nyata yang dilakukan MAN I Kulon Progo, berdonasi ke sesama umat yang dirasa kekurangan, seperti yang dilakukan yaitu droping ai. “Memang benar untuk wilayah Kecamatan Pengasih ada yang sampai saat ini kekurangan air bersih,” kata bu camat.(yad)

About redaksi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *