Home / PMD / Maling ning Pasar Wates, kiosku wis klebon ping 5

Maling ning Pasar Wates, kiosku wis klebon ping 5

Wates.Kabarno.com – Maling atau pencuri di Kios di Pasar Wates, milik Mbah Sum 62 tahun warga Giripeni, Wates Jum’at, 24 Mei 2019, dinihari klebon maling, ucap seseorang yang tidak mau disebut jati dirinya, kepada Kabarno.com.

” Jeneng kulo ampun ditulis, kata Dia, kula mangertos mbah Sum ( pemilik kios ) esuk esuk sampun delek delek kalih ngendiko Mas..tekan seprene wis klebon ping 5.”

Mbah Sum, sewaktu ditemui Kabarno.com menuturkan, pada Jumat pagi sekitar pukul 07.00 WIB, sewaktu hendak membuka kios, tidak merasa curiga karena 6 kunci grendel di kiosnya tidak mengalami kerusakan.

Ketika masuk ke dalam kios dan hendak mau menata rokok, Mbah Sum curiga, gembok dan grendel di kotak penyimpanan rokok hilang, ketika dibuka, sebagian besar rokok yang disimpan sudah tidak ada ditempat semula.

Akibat kejadian ini Mbah Sum menderita kerugian kurang lebih Rp 20.915.000,- ratusan bungkus rokok sudah tidak ada ditempatnya, diduga dicuri seseorang, kasus ini langsung di laporkan pihak berwajib. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *