Home / PMD / Mako Polsek Panjatan calone pindah ning Tayuban

Mako Polsek Panjatan calone pindah ning Tayuban

Untuk meyakinkan kepindahan Mako Polsek Panjatan hari ini Kamis, 25 April 2019 Rombongan dari Polda DIY dan Polres Kulon Progo meninjau lokasi calon untuk memindahkan Mako Polsek Panjatan di lokasi bari di Desa Tayuban, diinformasikan Kapolsek Panjatan AKP Gunardi Tejamurti kepada Kabarno.com.

” Kegiatan hari ini mendampingi Ka Subbag ren Polres Kulonprogo, Tim dari Rorena Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, meninjau lokasi calon gedung Mako Polsek Panjatan.”

Gunardi menambahkan untuk Pembangunan Mako Polsek Panjatan di Pedukuan 1 Desa Tayuban di karena Mako Polsek Panjatan yang berada di Desa Gotakan sering kebanjiran pada saat musim hujan.

Hadir dalam pengecekan Lokasi tanah untuk Pembangunan Mako Polsek Panjatan, di Pimpin Ka Subbag ren Polres Kulonprogo Kompol Kuswanto dan rombongan, Kapolsek Panjatan AKP Gunardi Tejamurti SH. MH dan rombongan Bhabinkamtibmas Desa Tayuban, Tim Rorena Polda DIY di Pimpin AKBP Cahyani Se . M . ec dev. kng strajemen rorena dan Kompol dimyati Kang Strabang rorena Polda DIY. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *