Home / PMD / Mabah Poniman Warga Kremgseng Kokap Hidup Sendirian

Mabah Poniman Warga Kremgseng Kokap Hidup Sendirian

Kegiatan sosial kemasyarakatan tidak harus muluk muluk, salah satu program.yang tercatat setiap kali dilaksanakan kopi darat atau pertemuan hanyalah untuk ngraketake paseduluran, dan anggotapun tidak ada ikatan, dikatakan Suranto sebagai pengesuk SKP Sedulur Kulon Progo saat di temui Kabarno.com belum lama ini di Kokap.

” Ya kopi darat ini selalu dilaksanakan bertujuan untuk merekatkan persodaraan, baik di darat maupun melalui WA Group, jadi kalo pas ketemu kita tidak ada perbedaan, baik kaya atau kurang mampu sama saja.”

Suranto menambahkan, dalam kopi darat atau pertemuan selalu bersama sama memikirkan kehidupan Kabupaten Kulon Progo seperti perkembangan Seni dan Budaya, Pariwisata dan sosial.

Pada kesempatan hari minggu, 7 April 2019, SKP melaksanakan kopi darat di lanjutkan bhakti sosial di kediaman Mbah Poniman 74 tahun warga Pedukuhan Krengseng, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo.

Mbah Poniman hidup seorang diri menempati rumah yang sangat sederhana, menurut tetangga Mbah Poniman hidupnya di topang tetangga dan bantuan dari Pemerintah, bantuan yang diberikan Mbah Poniman berupa sembako dan sejumlah uang. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bocah keli ing Progo ketemu ing Pandak Bantul

Pandak, Kabarno.com – Rabu, 22 Januari 2020, sekitar pukul 05.20 wib, warga Ngabean, Triharjo, Pandak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *