Home / PMD / Lurah Hargowilis Kokap lantik Tim Penjaringan & Penyaringan Pamong Kalurahan untuk Dukuh Tegiri 2

Lurah Hargowilis Kokap lantik Tim Penjaringan & Penyaringan Pamong Kalurahan untuk Dukuh Tegiri 2

Kokap, Kabarno.com -Kamis, 8 April 2021, Lurah Hargowilis, Kapanewon Kokap melantik Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Dukuh Tegiri 2. Ini, dilakukan, karena Dukuh Tegiri mengundurkan diri sekitar 6 bulan yang lalu

“Ada 9 orang yang kami lantik sebagai tim penjaringan dan penyaringan Dukuh Tegiri 2,” dikatakan Dalijan, Lurah Kalurahan Hargowilis.

Pak lurah menambahkan, dengan terbentuknya tim penjaringan dan penyaringan Dukuh Tegiri 2, nantinya dapat bekerja semaksimal mungkin.

Ketua tim Penjaringan dan Penyaringan Dukuh Tegiri 2, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap Suharno mengatakan, Dukuh Tegiri 2, mengundurkan diri kurang lebih sudah ada 6 bulan dan Dukuh Tegiri 2 dengan Plh.Purwoko Dukuh Tegiri 1 berjalan dengan baik.

“Semoga setelah dibentuknya tim penjaringan dan penyaringan Dukuh Tegiri 2 ini, Dukuh Tegiri 2 segera terisi,” harapnya.

Sementara Panewu Kokap Sadikan SPd MPd disela sela pelantikan tim penjaringan dan penjaringan Dukuh Tegiri 2, mengapresiasi pada Lurah dan Tim Penjaringan dan penyaringan Dukuh Tegiri 2, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

“Sangat bangga dengan secepat mungkin Pemerintah Kalurahan membentuk tim untuk mengisi kekosongan Dukuh Tegiri 2, semoga akan cepat terisi Dukuh Tegiri 2,” katanya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Truck ngangkut bata ringan kejeblos, dalan Jogja – Wates Sentolo macet

Sentolo, Kabarno.com – Dua anggoto Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh System Kulo Siaga Polres Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *