Home / PMD / Lovebird e Kang Poniran Paingan dicolong maling, k

Lovebird e Kang Poniran Paingan dicolong maling, k

Pengasih. Kabarno.com – Warga Pedukuhan Paingan, Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo pada hari Sabtu, 1 Juni 2019, sekitar pukul 01.15 wib, telah menangkap dua orang yang akan maling manuk e Kang Poniran, diinformasikan Sertu Surip, Babinsa Desa Sendangsari kepada Kabarno.com.

” Sekitar pukul 01.00 wib, saat Ibu Supinah Istri Bapak Poniran pulang dari Masjid melihat di halaman di rumahnya orang membawa burung milik Bapak Poniran, kemudian Ibu Supinah berteriak “maling maling.” kemudian di dengar oleh anaknya dan warga berdatangan.”

Surip menambahkan dua pencuri tersebut berinisial HM 36 tahun dan AYUR 16 tahun, semuanya warga Desa Triharjo Kecamatan Wates, oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta warga dua pencuri diamankan di Pos ronda setempat.

Atas pengakuan terduga dua pencuri, melakukan mencuri burung lovebird apa bila berhasil akan dipergunakan untuk lebaran, dan selanjutnya dua pencuri oleh warga diserahkan pada pihak yang berwajib berikut barang bukti Burung Lovebird beserta sangkarnya, Sepeda motor Vario yang di naiki ke dua pelaku, Dompet dan HP kedua pelaku, Senjata tajam berupa Pisau yang di bawa pelaku. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Panitia Pilur Kalurahan Sidomulyo perpanjang pendaftaran

Pengasih, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak di Kabupaten Kulon Progo pada 12 September 2021 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *