Home / PMD / LKS Baitunnajah Desa Kalirejo Kokap gaweke omah Mbah Kami korban kebakaran

LKS Baitunnajah Desa Kalirejo Kokap gaweke omah Mbah Kami korban kebakaran

Kokap, Kabarno.com – LKS Baitunnajah Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo selalu siaga setiap saat, apa bila terjadi segala sesuatu tentang kebencanaan, kemiskinan bahkan warga yang terlantar, kata Ketua LKS Baitunnajah Nasirudin kepada Kabarno.com tadi siang Senin, 19 November 2019 dilokasi kebakaran.

” Ya ini salah satu bentuk kepedulian Lembaga kepada warga yang mendapat musibah, seperti rumah Mbah Kami ludes kebakar pada Sabtu, 16 November 2019.”

Nasirudin menambahkan LKS Baitunnajah merupakan Lembaga Sosial milik Desa yang sewaktu waktu dibutuhkan, seperti kejadian kemarin satu rumah milik Mbah Kami ludes kebakar, melihat kondisi warga selanjutnya Lembaga membelikan satu rumah warga seharga Rp. 6.000.000,-.

Sementara Kepala Desa Kalirejo Lana membenarkan bahwa LKS Baitunnajah merupakan Lembaga Sosial yang menghimpun dana untuk keperluan sosial warga, sehingga ada warga yang membutuhkan dengan cepat Lembaga membiayainya.

Hari ini LKS Baitunnajah bersama Relawan dan warga masyarakat telah menyelesaikan pembuatan rumah Mbah Kami, dan Mbah Kami bersama keluarga sudah kembali dirumah yang bari dibuatkan oleh LKS Baitunnajah dan Relawan serta warga masyarakat. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *