Home / PMD / Listrik Padam warunge Lek Laminem warga Kanoman Panjatan Kobong

Listrik Padam warunge Lek Laminem warga Kanoman Panjatan Kobong

Panjatan, Kabarno.com – Selasa, 28 Juli 2020 sekitar pukul 18.30 wib telah terjadi kebakaran, warung milik Lek Laminem 50 tahun warga Pedukuhan III, Kalurahan Kanoman, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo.

“Tolong tolong, warungku kobong warungku kobong, tolong tolong tolong,” jeritan Lek Laminem ditirukan warga setempat Sumari yang dikutip koresponden Kabarno.com Selasa, 28 Juli 2020 dilokasi.

Lek Laminem saat itu baru mengambil BBM untuk pembeli tidak jauh dari tempat BBM ada lilin yang menyala karena beberapa saat seblmnya listrik padam karena jarak yang terlalu dekat api lilin kena angin dan menyambar BBM sehingga terjadi kebakaran.

Panewu Panjatan Setiawan Tri Widod dihubungi terpisah membenarkan bahwa warung milik Lek Laminem warga Pedukuhan III Kanoman kobong, atas kesigapan warga di bantu Relawan dan aparat setempat api dapat dipadamkan dengan alat seadanya.

Menurut Lek Laminem penyebab kebakaran dari lilin didekat BBM karena saat itu Listrik di wilayah Kanoman padam dan kerugian ditafsir kurang lebih satu juta rupiah.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Kulon Progo hari ini 1 warga Nanggulan, 3 warga Kokap dan 7 warga Wates dinyatakan positif Covid-19

Wates, Kabarno.com – Hari ini Selasa, 15 September 2020 Juru bicara penanganan Covid-19 Baning Rahayujati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *