Home / PMD / Lintas Komunitas Kulon Progo masuk Rutan Wates

Lintas Komunitas Kulon Progo masuk Rutan Wates

Wates. Kabarno.com – Aksi sosial yang dilakukan Relawan Lintas Komunitas se Kulon Progo pada hari Kamis, 15 Mei 2019, masuk ke Rumah Tahanan Kelas II, Wates Kulon Progo, diinformasikan Lungsus Pratondo Koordinator Lintas Komunitas se Kulon Progo kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Terima kasih kepada Pak Kepala Rutan yang telah memperbolehkan kami kami puluhan orang yang tergabung di Lintas Komunitas se Kulon Progo.”

Lungsus Koordinator Lintas Komunitas Kulon Progo menambahkan, setiap pada bulan suci ramadhan, Lintas Komiunitas Kulon Progo selalu berbagi takjil, dan kali ini memberi takjil kepada sodara sodara kita yang berada di Rutan Wates yang jumlahnya 86 orang yang berbagai masalah yang melanggar hukum, berupa nasi box 150 kotak, air mineral 4 kardus, harapannya takjil ini, bermanfaat bagi penghuni rutan wates.

Sementara Kepala Rutan Kelas IIB Wates, Deny Fajariyanto menyampaikan terimakasih kepada Lintas Komunitas Kulon Progo yang telah memberi takjil untuk warga binaan rutan Wates.

” Saya mengapresiasi langkah bagus, sangat positif, telah berkenan ikut memperhatikan warga binaan, di bulan suci ramadhan.” jelas Pak Kepala Rutan kelas II B, Wates. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *