Home / PMD / LINMAS Wahyuharjo Lendah siap laksanakan tugas

LINMAS Wahyuharjo Lendah siap laksanakan tugas

Lendah, Kabarno.com – Puluhan Saruan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kalurahan Wahyuharjo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta mendapat pembinaan dari Kepolisian Sektor Lendah terkait kesiap siagaan sebagai linmas Selasa, 22 September 2020 di Aula Kalurahan Wahyuharjo, Lendah, Kulon Progo.

“Selaku anggota satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Polsek Lendah membina dan mengarahkan linmas linmas yang ada di Kalurahan Kalurahan se Kapanewon Lendah,” ujar Kanit Binmas Polsek Lendah Ipda Tukiran kepada koresponden Kabarno.com Selasa, 22 September 2020.

Sebanyak tiga puluh satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) Kalurahan Wahyuharjo pada Selasa, 22 September 2020 mengikuti pembinaan yang di sampaikan oleh personil Polsek Lendah. Materi yang disampaikan antara lain tugas tugas sebagai Linmas, Peran serta linmas dalam penanganan covid-19 dan Siskamling.

Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak aman, dan cuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Polres Kulon Progo data senapan angin

Pengasih, Kabarno.com – Dalam rangka pembinaan dan pendataan kepemilikan senapan angin untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *