Home / PMD / Linmas Desa Karangsewu dikukuhkan

Linmas Desa Karangsewu dikukuhkan

Mendekati Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden, yang akan dilaksanakan 17 April 2019, Linmas Desa Karangsewu, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo dikukuhkan, dilaporkan Babinsa Karangsewu Galur, Serda Agus Aryanto kepada Kabarno.com belum lama ini di Gedung Serbaguna Desa Karangsewu, Galur

” puluhan Linmas Desa Karangsewu, Galur, dikukuhkan untuk mempersiapkanAnggota Linmas Desa Karangsewu dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat, khususnya menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres yang akan dilangsungkan pada Bulan April 2019 nanti.”

Dalam rangka pengukuhan dan pembinaan Linmas Desa Karangsewu, Kecamatan Galur dihadiri, Kasi Trantib Kecamatan Galur Suroto, Satpol PP Kulon Progo, Suharyana. Lenny Widyawati, S.Pd. Sekretaris Desa Karangsewu, Bhabinkamtibmas Desa Karangsewu Brigadir Pol Teguh Karya.

Terpisah Camat Galur Latnyana dihunungi Kabarno.com menyampaikan selamat atas dikukuhkannya Linmas Desa Karangsewu, harapannua nanti dalam tugas tugas sebagai pelindung masyarakat di Desanya diberi kesehatan dan kesuksesan. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pak Tentara blusukan ing sawah Jatisarono, Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kang Mulyono, salah satu petani anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur, Jatisarono, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *