Home / PMD / Lawang kandang durung di kunci beruang ing WRC Paingan Sendangsari ucul

Lawang kandang durung di kunci beruang ing WRC Paingan Sendangsari ucul

Pengasih, Kabarno.com – Dua beruang madu yang berada di Wildlife Rescue Center (WRC) Pedukuhan Paingan, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo tadi sore Rabu, 29 April 2020 sekitar pukul 17.30 wib lepas dari kandangnya.

“Tadi sekitar pukul 16.30 wib kedua beruang tersebut dikasih makan, menurut salah satu petugas lupa mengkunci pintunya,” dikatakan Kadus Paingan Maryadi saat dikonfirmasi Kabarno.com melalui pesan singkat.

Pak Dukuh menambahka kedua beruang tersebut berjenis kelamin laki umur 9 tahun dan perempuan usia 7 tahun, namun yang perempuan sudah tertangkap petugas dengan menggunakan jaring, sedangkan beruang laki laki sampai berita ditulis dalam pencarian.

Sementara Babinsa Kalurahan Sendangsari Sertu Surip membenarkan dua beruang yang berada di Wildlife Rescue Center (WRC) Paingan Sendangsari Pengasih lepas dari kandang dan yang betina sudah tertangkap, untuk itu kepada warga sekitar untuk berhati – hati apabila beruang tersebut masuk ke pemukiman sekitar ,karena pagar di WRC banyak yang rusak.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Dua sepeda motor milik korban pembunuhan ditemukan di Kulon Progo dan Magelang Jawa Tengah

Pengasih, Kabarno.com – Dua sepeda motor milik korban pembunuhan NAF, ditemukan. Lokasinya di Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *