Home / PMD / Lawan Covid-19 TNI, POLRI, Kapanewon Girimulyo ajak PHBS

Lawan Covid-19 TNI, POLRI, Kapanewon Girimulyo ajak PHBS

Girimulyo, Kabarno.com – Ramainya di media, wabah Covid-19 menjadikan sejumlah Instansi dan sekelompok masyarakat melaksanaka kegiatan Korve bersih bersih di tempat layanan publik.

“Kita melaksanakan kegiatan bersih bersih di Masjid Nurul Aqso dalam rangka antisipasi penyebaran Cobid-19, kemarin Minggu, 16 Maret 2020,” jelas AKP Sri Purwati Kapolsek Girimulyo.

Ipung menambahkan bersih bersih antisipasi Covid-19 kemarin dilaksanakan di Pedukuhan Karanganyar, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi dipimpin Kapolsek Girimulyo yang didahului dengan Senam AW3 sebelum melaksanakan korve di lingkungan Pelayanan publik wilayah Girimulyo yakni di Masjid Nurul Aqso dengan sasaran membersihan dalam ruangan Masjid, membersihakan halaman Masjid, membersihkan lingkungan Masjid dan lingkungan mako Girimulyo

Sementara petugas Puskesmas Girimulyo 1 memberikan pengetahuan 6 Langkah Mencuci tangan yang benar dilanjutkan dengan praktek langsung mencuci tangan dan bimbingan penyuluhan tentang virus corona dan cara penularannya.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Lek Rajiyo Warga Kembang Nanggulan Bali Seka Masjid Ketabrak Pengendara Sepeda Motor

Nanggulan, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas tefjadi pada Senin, 4 Juli 2022 sekitar pukul 17.45 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *