Home / KANGBARNO / Laki-laki Meninggal di Kebun Sungai Sen, Karangsewu Galur

Laki-laki Meninggal di Kebun Sungai Sen, Karangsewu Galur

Galur, Kabarno.com – Awan iki mau, udokoro jam 11.30 WIB, warga Pedukuhan Siliran 6, Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, kaget. Soale, ono penemuan layon nang kali Sen.

Mayat tersebut, diduga jenazah Lek Kemijo yang pergi pada Selasa, 30 Meter 2021 sekitar pukul 09.00 WIB. Karena pergi tanpa berpamitan, sehingga warga berusaha mencari di beberapa tempat dan sodaranya.

Menurut Nurcahyo, tetangga Lek Kemijo, penemuan itu dimulai saat ada yang melihat sepeda motor Suzuki RC diparkir di pekarangan.  Selanjutnya pencarian dilakukan, dan Lek Kemijo ditemukan.

“Diduga Lek Kemijo meninggal akibat memanjat pohon kelapa dan terjatuh setinggi kurang lebih 15 meter 2021,” tambah Nurcahyo yang berusia 40 tahun pada Sabtu, 3 April 2021.

Sementara Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto membenarkan telah diketemukan seorang laki-laki diduga pergi dari rumah sejak Selasa, 30 Maret 2021 hingga ditemukan pada Sabtu, 3 April 2021 sekitar pukul 11.30 wib oleh warga yang ikut mencari korban.

“Dari informasi yang di dapat dari petugas dilokasi, diduga Lek Kemijo meninggal jatuh dari pohon kelapa,” jelas Kapolsek.(yah)

About redaksi

Check Also

Daleme Mbah Sar, Dadi Prioritas Bedah Rumah

Rumah milik Mbah Sar  ambruk karena lapuk. Simbah berusia 80 tahun ini, tinggal di Bangeran, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *