Home / PMD / Kurang Hati Hati Dalam Berkendara Annisa Warga Sentolo Nabrak Truck Hingga Tewas

Kurang Hati Hati Dalam Berkendara Annisa Warga Sentolo Nabrak Truck Hingga Tewas

Sentolo, Kabarno.com – Diduga kurang hati hati dalam mengendarai sepeda motor Anisa 16 tahun warga Banguncipto, Sentolo, Kulon Progo pada Jum’at, 6 Mei 2022 sekitar pukul 17.45 wi di jalan Sentolo – Muntilan tepatnya di Pedukuhan Ploso, Kalurahan Banguncipto, Kapanewon  Sentolo, Kabupaten Kulon Progo menabrak Light Truck Toyota Dyna yang diparkir ditepi jalan sebelah kiri.

“Ya benar adanya Kecelakaan lalu lintas, seorang pelajar menabrak Light Truck Toyota Dyna  di Jalan Sentolo – Muntilan Ploso, Banguncipto, Sentolo, Kulon Progo, korban mengalami luka parah dan di larikan ke Rumah Sakit,” dikatakan Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Ipda Satya Kurnia Sabtu, 7 Mei 2022.

Lebih lanjut Satya menjelaskan melalui petugas, dilokasi kejadian memperoleh informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula Anisa 16 tahun warga Ploso, Banguncipto, Sentolo, Kulon Progo pengendara sepeda Motor Yamaha Mio dengan nomor polisi AB 2620 ST berjalan dari arah selatan ke utara.

Sesampainya dilokasi kejadia menabrak Light Truck Toyota Dyna 130HT dengan nomor polisi H 1510 M yang diparkir di kiri jalan dan menyalakan lampu hazard menghadap ke utara. Akibat kejadian ini Anisa mengalami luka Cideda Kepala Berat, sobek di dahi, lebam di kelopak mata dibawa ke RSUD Nyi Ageng Serang Sentolo, karena lukanya cukup serius Anisa tidak tertolong jiwanya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Gelar Sharing Session Bidang Keuangan dan Akuntansi di Cabang DI Yogyakarta melalui Hybrid

Yogyakarta, Kabarno.com – Divisi Keuangan dan Akuntansi melaksanakan Sharing Session Bidang Keuangan dan Akuntansi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *