Home / PMD / Kuncoro warga Bantul babak belur, karena nyolong bebek

Kuncoro warga Bantul babak belur, karena nyolong bebek

Warga Pedukuhan III Bugel Panjatan, Kulon Progo sangat kesal lantaran perbuatan sebut saja Kuncoro 41 tahun warga Pandak Bantul nyolong puluhan bebek berturut turut di wilayah Pedukuhan III Bugel Panjatan Kulon Progo, terang Poniman pemilik bebek, kepada Kabarno.com kemarin di Mapolsek Panjatan.

” Warga saking jengkele, watawis jam 10.00 was b, dinten Selasa 15 Januari 2019, Kuncoro warga Pandak Bantul sampun makaping kaping nyolong bebek ing Pedukuhan III Bugel, lajeng dipun cepeng sareng sareng.”

AKP Gunardi Tejamurti Kapolsek Panjatan menuturkan, pada hari Selasa 15 januari 2019 sekira pukul 10.00 wib petugas dan warga telah mengamankan pelaku pencurian di Pedukuhan III Bugel Panjatan Kulon Progo, sehubungan dengan adanya tindak pidana pencurian bebek atau itik secara berturut turut yang dilakukan oleh pelaku sejak bulan Desember 2018.

Gunardi menambahkan sampai saat ini pelaku sudah terkumpul 51 ekor dengan harga Rp.3.570.000 (tiga juta lima ratus tuiuh puluh ribu rupiah) dan selanjutnya atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Panjatan.

Setelah dilakukan penyelidikan secara intensif anggota unit reskrim Polsek Panjatan dirumah pelaku ditemukan barang bukti hasil kejahatan berupa 20 (dua puluh) ekor bebek atau itik yang disimpan dikandang belakang rumah pelaku dan pelaku merupakan residivis dengan kasus yang sama pada tahun 2011 di wilayah Bantul.

Tindakan yang dilakukan Polsek Panjatan lanjut Gunardi, melakukan penyidikan dan mengamankan barang bukti berupa 28 ekor bebek, 1 unit sepeda motor milik pelaku, 1 karung plastik, mengamankan tersangka serta melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi juga memeriksakan kesehatan pelaku di Puskesmas Panjatan I karena pelaku luka luka dimasa. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Upacara Hari Jadi Ke 69 Kabupaten Kulon Progo secara virtual

Wates, Kabarno.com – Kamis Wage, 15 Oktober 2020 Kabupaten Kulon Progo genap berumur 69 tahun. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *