Home / PMD / KUA Galur ajak calon manten cinta lingkungan

KUA Galur ajak calon manten cinta lingkungan

Program yang satu ini unik namun menyenangkan, yaitu program cinta lingkungan sebelum menuju gerbang rumah tangga , Kantor Urusan Agama Kecamatan Galur mengajak mempelai untuk cinta lingkungan, di informasikan oleh Pld Pardiyana Babinsa Brosot Koramil 09/ Galur Kepada Kabarno.com.

” Program yang diluncurkan Kepala KUA Galur sangat bagus, jadi setiap ada yang nikah di KUA Kecamatan Galur diharapkan untuk menebar benih ikan dan menanam pohon, ini salah satu motifasi bagi mereka sebagai ajang awal memasuki hidup berumah tangga.”

Zamroni S.Ag Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Galur dihubungi terpisah mengatakan, program yang dilaksanakan yang jelas mengajak mereka sesudah melaksanakan ijab qobul di KUA harapannya bisa menebar dan menanam.

” Sebenarnya sudah mulai bulan Februari 2018 tetapi untuk MOU dengan Koramil Kecamatan Galur dimulai Januari 2019 in,” imbuhnya.

Pasangan pengantin yang akan menikah di KUA Galur merasa bangga dan sangat setuju program yang diberikan, dengan melaksanakan kegiatan sebar benih ikan sebagai persyaratan nikah dan tanam pohon di pekarangan pengantin. ( swr/yah )

About yadi haryadi

Check Also

MDMC Bangun Mushalla di Hargotirto Kokap Kulon Progo

Kokap, Kabarno.com – Di tengah pandemi Covid-19 dengan semangat yang luar biasa Relawan Muhammadiyah Disaster …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *