Home / PMD / Kopdar KPDJ Gayeng

Kopdar KPDJ Gayeng

Anak-anak Kulon Progo di Jakarta (KPDJ) menghelar Kopdar Akbar di Cikeas, siang ini, Minggu, 8 Juli 2018.

Tidak kurang dari 1000 anggota KPDJ tumplek di Cikeas. Bersama mereka hadir pula Wakil Bupati Kulon Progo, Sutedjo, Ketua DPRD Kulon Progo, Akhid Nuryati, Direktur BPJS Ketenagakerjaan, Sumarjono, Kepala Kaperda DIY, Nugrohoningsih, serta Ketua Bakor PKP, H Agus Riyanto lengkap dengan jajarannya.

Sementara menurut Ketua DPRD Kulon Progo, Anak-anak muda KPDJ adalah tolok ukur kemajuan Kulon Progo.

“Saya selaku pribadi dan wakil rakyat merasa senang, karena KPDJ mampu menjaga ukhuwah, yang pantas ditiru masyarakat Kulon Progo. Kekompakan KPDJ patut dijaga,” kata Akhid Nuryati, Ketua DPRD kabupaten Kulon Progo yang mengaku terharu dengan kiprah KPDJ.

Direktur BPJS Ketenagakerjaan, Sumarjono ikut merasa bahagia bisa terlibat dalam kegiatan KPDJ. “Saya ini juga Wong ndeso. Asal saya Nganjir, Hargorejo, Kokap. Tiap hari jalan karena hidup saya banyak berjalan,” kata Sumarjono yang lulusan SMA Negeri 1 Wates.

Pak Jon, begitu alumni SMPN 2 Pengasih biasa disapa, lalu membuat kuis yang berhubungan dengan BPJS Ketenagakerjaan. Lima kaos diberikan kepada mereka yang membawa kartu BPJS Ketenagakerjaan. “Selain kaos yang bisa menjawab pertanyaan soal BPJS Ketenagakerjaan, saya tambahi uang 200 ribu,” kata Sumarjono yang disambut tepuk-tangan.(kib)

About redaksi

Check Also

Cegah virus Covid-19 Polsek, Koramil Nanggulan bersama warga Wijimulyo semprot disinfektan

Nanggulan, Kabarno.com – Untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 jajaran Kepolisian Sektor Nanggulan dan Koramil Nanggulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *