Home / PMD / Kokap Gumebyar oleh Semarak Kemerdekaan

Kokap Gumebyar oleh Semarak Kemerdekaan

Hari ini, Sabtu, 18 Agustus 2018 ribuan warga Kokap menyempatkan nongkrong di sepanjang jalan. Memanjang dari SD N Sermo 1 sampai pasar Kokap, tepatnya di depan pintu masuk Kantor Kecamatan Kokap.

“Pawai dari Kecamatan Kokap baru sekali ini. Bukan berarti saya yang mengajak untuk melaksanakan kegiatan ini, tapi justeru masyarakat yang mengajak dan memiliki gagasan untuk membuat karnaval, ” kata Warsidi, Camat Kokap.

Warsidi menambahkan, karnaval  tahun ini sebagai awal kegiatan di Kecamatan Kokap. Ia berharap, tahun-tahun yang akan datang lebih  semarak. Seperti diketahui, karnaval tahun ini diikuti sekitar 50 pleton dengan jumlah dua ribu lebih personil.

Hari ini, Di waktu yang sama, Kecamatan Nanggulan, Kecamatan Pengasih dan Kecamatan Temon juga menyelenggarakan pawai. Berdasar pantauan Kabarno.com, masing-masing kecamatan menampilkan kearifan lokal. Rata-rata diramaikan oleh anak-anak usia KB dan TK dengan maksud agar lebih berani tampil di depan umum. (yad)

About redaksi

Check Also

Cegah virus Covid-19 Polsek, Koramil Nanggulan bersama warga Wijimulyo semprot disinfektan

Nanggulan, Kabarno.com – Untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 jajaran Kepolisian Sektor Nanggulan dan Koramil Nanggulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *