Home / PMD / Kokap dan Samigaluh malam ini merasakan hujan

Kokap dan Samigaluh malam ini merasakan hujan

Kulon Progo, Kabarno.com – Kamis wage malam Jum’at Kliwon 31 Oktober 2019 dari siang hingga menjelang petang cuaca panas tetapi sekitar pukul 19.00 wib di wilayah Samigaluh merasakan hujan meski hanya gerimis sempat membasai tanah, dikatakan Bayu warga Nanggulan yang kebetulan berada di Samigaluh.

” Pas saya lewat, di wilayah Desa Ngargosari tadi sekitar pukul 19.00 wib kehujanan, dengan durasi hujan kurang lebih 10 menit, meski tidak begitu deras namun air bisa membasai pohon dan jalan dan rumah rumah di sekitar Desa Ngargosari.”

Bayu menambahkan hujan memang ditunggu tunggu oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Kulon Progo, terutama yang kekurangan air, seperti beberapa hari ini masyarakat masih berebut air bersih di sejumlah daerah apa bila truk tangki membawa air, warga masyarakat selalu mengantri.

Sementara warga Kokap Nuril menyampaikan hujan terjadi sekitar pukul 19.00 dan 20.00 wib, meski hujan tidak begitu deras namun warga yang ada di sekitar Kecamatan Kokap sudah merasa lega, semoga hujan yang sudah turun memberi berkah.

Dihubungi terpisah Camat Kokap SADIKAN, S.Pd, M.Pd dan Camat Samigaluh Triyanto Raharjo S. Sos. M.Si membenarkan sekitar pukul 19.00 wib telah terjadi hujan, mudah mudahan turunnya hujan ini akan membawa berkah dan berharap pada warga masyarakat untuk menjaga kewaspadaan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *