Home / PMD / KNPI Kulon Progo bersama Wabup terpilih tilik pedagang dan Panti Asuhan

KNPI Kulon Progo bersama Wabup terpilih tilik pedagang dan Panti Asuhan

Wates, Kabarno.com – Ditengah tengah pandemi virus covid-19, ikhtiar atau usaha untuk meminimalisir penyebaran adalah salah satunya dengan memakai masker. Karena menurut banyak penelitian virus akan masuk ke tubuh melalui mulut dan hidung.

“Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang oleh DPP KNPI program satu juta masker untuk masyarakat. Disambut oleh DPD KNPI kabupaten Kulonprogo, untuk bagi-bagi masker untuk para pedagang-pedagang di seputaran alun-alun Wates, stasiun dan pasar Wates,” kata Andrie Pratama Koordinator KNPI Kulon Progo Selasa, 19 Mei 2020.

Andrie menambahkan hal ini dilakukan senada dengan gerakan yang dilakukan Pemda Kulon Progo dan Wakil Bupati terpilih Fajar Gegana, disela-sela aktifitas nya yang padat, menyempatkan diri membersama para pemuda khususnya KNPI untuk bagi-bagi masker.

Wakil Bupati terpilih Fajar Gegana terpisah mengatakan, pandemi virus Covid-19 melumpuhkan semua roda perekonomian dan semoga pandemi ini segera berakhir, bagi bagi masker dan takjil diakhiri dan bersilaturahmi di Panti Asuhan putra Muhammadiyah Daarusubusi di Beji Wates, berbuka puasa dan berbagi.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *