Home / KANGBARNO / Ketua Umum Bakor PKP Temu Gayeng Bareng Camat Warsidi

Ketua Umum Bakor PKP Temu Gayeng Bareng Camat Warsidi

Upacara HUT Kabupaten Kulon Progo, menjadi ajang pertemuan yang membahagiakan bagi seluruh warga Kulon Progo. Para pejabat dan petinggi bertemu masyarakat dalam suasana yang guyup.

Pertemuan yang terasa nostalgi juga terjadi antara Ketua Umum Badan Koordinasi Paguyuban Kulon Progo (Bakor PKP) dengan Camat Kokap, Warsidi. “Pak Camat ini termasuk yang sangat giat memberdayakan masyarakat dalam kepemimpinanya yang masih baru,” kata Agus Riyanto yang masih kerabat Warsidi.

Sementara itu, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono memberikan sambutannya yang dibacakan Wakil Gubernur. “Mewujudkan industri pertanian, bahari, dan wisata yang bertumpu pada pemberdayaan masyarakat,” kata Gubernur DIY yang dibacakan Wakil Gubernur DIY, KGPAA Pakualam X, Senin Pon, 15 Oktober 2018.

Hari ini, Senin, 15 Oktober 2018, seluruh bregodo peserà upacara sudah berpacak baris di tengah alun-alun Wates. Pepak, lengkap berjajar memaanjang dari ujung Timur hingga barat.

Poro tamu yang terdiri dari petinggi Provinsi DIY hingga pejabat teras Kabupaten Kulon Progo sudah menempati tenda undangan. Sementara di sisi kanan dan kiri tenda tetamu ada tenda khusus untuk masyarakat yang ingin menyaksikan upacara HUT Kulon Progo.

Rombongan Badan Koordinasi Paguyuban Kulon Progo (Bakor PKP) juga sudah terlihat menempati bangku undangan. Ketua Umum Bakor PKP, H Agus Riyanto, terlihat duduk bersama Camat Kokap, Warsidi. “Ini acara yang menarik, jadi kita sengaja datang dari Jakarta mewakili para perantau yang tergabung dalam bakor PKP,” kata Pak Agus Riyanto.

Ketua Umum Bakor PKP datang bersama rombongan antara lain, Ketua 2, Haji Amir, Sekretaris Umum Agus Tri, sekretariat Agus Saharjo, serta Ketua Bidang Organisasi Bakor PKP Supardiyo.(kib)

About redaksi

Check Also

Sugeng Tindhak Bopo MT  MT Arifin

Rabu, 9 September 2020, menjadi hari berduga bagi para penggiat budaya. Sebab hari itu, budayawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *