Home / PMD / Kepala Perpustakaan Nasional, ajak Gemar membaca

Kepala Perpustakaan Nasional, ajak Gemar membaca

Safari Gerakan Nasional Gemar Membaca Tahun 2019, oleh Perpustakaan Nasional kepada para pelajar di Kabupaten Kulon Progo, dilaksanakan pada Hari Rabu, 6 Maret 2019, bertempat di Aula Gedung Kaca Adikarto, Komplek Pemda Kabupaten Kulon Progo.

Hadir dalam kegiatan Safari Gerakan Nasional Gemar Membaca Tahun2019 tersebut dihadiri oleh Drs. Mohammad Syarif Bando, MM. Kepala Perpustakaan Nasional RI, dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.O.G ( K ) Bupati Kulon Progo, Drs. Agus Santoso, MA. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo, R. Tri Haryono SH.MM. Keetua Perpustakaan Sidodadi, Desa Hargomulyo, Kokap, Kulon Progo, Pengurus Perpustakaan Nasional Tri luki Cahyadini, Kapten Inf Sumarjan Danramil Wates, Ketua Perpustakaan SD, SMP, SMA se-Kulon Progo, pelajar sekolah SD, SMP, SMA yang berjumlah ratusan orang.

Dalam kunjungan ini Kepala Perpustakaan menyampaikan pentingnya perpustakaan sebagai khasanah ilmu untuk mencerdaskan rakyat dan membuka usaha-usaha produktif setelah membaca buku-buku di perpustakaan. Budayakan membaca, karena dari membaca banyak ilmu yang akan kita dapatkan. ( swr, yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Deklarasi Pemilu damai dari Pondok Pesantren

Pondok Pesantren Nurul Dholam Pengasih Kulon Progo, pada hari Ahad, 24 Maret 2019, sekitar 500 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *