Home / PMD / Ke Masjid Baiturrahman Janturan, Kapolres Kulon Progo Pimpin Safari Subuh

Ke Masjid Baiturrahman Janturan, Kapolres Kulon Progo Pimpin Safari Subuh

14 September 2018, subuh tadi pagi, Kapolres Kulon Progo, AKBP Anggara Nasution, memimpim Tim Safari sholat subuh di Masjid Baiturrohman Janturan, Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo, Jogjakarta. Ini adalah safari yang rutin digelar oleh Polres Kulon Progo.

“Saya berharap kepada para jamaah sholat subuh, untuk memerangi tiga hal yaitu Judi, minuman Keras, dan narkoba, ini perlu kita perangi bersama, kepolosian tidak akan mampu berbuat banyak tanpa bantuan mayarakat,” ungkap Anggara.

AKBP Anggara menambahkan, setelah dilaksanakan sholat subuh berjamaah, yang diikuti kurang lebih 150 an orang, di bagikan Al qur’an dan pemeriksaan gratis dari Urkes Polres Kulon Progo.

Kepada jama’ah, Kapolres berpesan supaya di sampaikan kepada warga yang lain, agar selalu menghindari tiga penyakit masyarakat, ini semua sepertinya hanya biasa,  namun dampaknya luar biasa, jika ada warga yang mengetahui sedang menggunakan atau mengkonsumsi  tiga hal tersebut di lingkungan, mohon pihak Polri segera laporkan kepihak yang berwajib. (yad)

About redaksi

Check Also

Delapan pelanggar protokol kesehatan terjaring operasi yustisi di Nanggulan Kulon Progo

Nanggulan, Kabarno.com – Operasi yustisi yang di gelar di sejumlah wilayah di Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *