Home / PMD / KB Kesehatan Koramil Galur Maju di Tingkat DIY

KB Kesehatan Koramil Galur Maju di Tingkat DIY

Ini membanggakan. KB Kesehatan Koramil 09/ Galur akan mewakili Kulon Progo di tingkat Daerah Istimewa Yogyakata. Pelaksanaannya, akhir bulan ini.

Selama ini, Tim  monitoring di tingkat kabupaten terus bekerja. Tim dipimpin Peltu Sukamdi dari Kodim 0731/ Kulon Progo. Lalu, ada pula Penyuluh KB, Rustono serta dari Dinas Kesehatan Kulon Progo, Hartini.

“Benar, KB Kesehatan Koramil 09/ Galur siap mewakili Kulon Progo di tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta, akhir bulan in. Kami mohon doanya, agar jajaran KB Kesehatan Koramil Galur bisa membawa nama baik Kabupaten Kulon Progo,” ungkap Kapten Inft Suhut, Danramil 09/ Galur, Kamis, 6 September 2018.

Selama berada di Koramil 09/ Galur, Tim Monitoring juga menjinjau Puskesmas Galur 2. Fokus peninjuan pada persiapan di Puskesmas, terutama kegiatan dan gerakan peserta KB, seperti  Germas atau gerakan masyarakat.

Koramil 09/ Galur, menurut Rustopo yang menjadi Penyuluh KB, sudah dari awal ditunjuk untuk mewakili Kabupaten Kulon Progo. Sehingga, perlu dipersiapkan.  Rustopo mengungkapkan, yang dipersiapkan demi penilaian adalah administrasi dan lapangan. Selain itu, juga menyiapkan dukumentasi seperti foto kegiatan. (yad)

About redaksi

Check Also

384 warga Kelurahan Wates menerima BST tahap ke VI

Wates, Kabarno.com – Sebanyak 384 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *