Home / PMD / Karya Bhakti TNI Kodim 0731/ Kulon Progo di Sentolo

Karya Bhakti TNI Kodim 0731/ Kulon Progo di Sentolo

Senin, 4 Februari 2019, bertempat di Rt. 18, Rw.09, Sentolo Lor, Sentolo, Kulon Progo, telah berlangsung Pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0731/Kulon Progo, TA. 2019.

Tampak hadir Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md Dandim 0731/Kulon Progo, Sudarmanto, Sip.M.Si. Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB, Hening Nurcahyo, Sip Sekcam Sentolo, Kompol Kodrat Kapolsek Sentolo, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0731/Kulon Progo, Bripka Wahyadi mewakili Dansat Brimob Sentolo, Dinas PU dan Jasamarga, Kepala Desa Sentolo beserta Perangkat, BPD, LPMD, Dukuh, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Mahasiswa KKN UAD.

Laporan Kesiapan Pelaksanaan Karya Bhakti oleh Kapten Inf Triyono Pasiter Kodim 0731/Kulon Progo, yang antara lain disampaikan bahwa Karya Bhakti Sentolo akan dilaksanakan selama 21 hari, mulai tanggal 4 sampai 25 Februari 2019, dengan sasaran berupa corblok jalan sepanjang 800 x 3 m dengan ketebalan10 cm dalam pelaksanaanya melibatkan Anggota TNI-POLRI beserta masyarakat.

Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB Kulon Progo Sudarmanto, SIP,.M.si., pada kesempatan ini membuka secara resmi Pelaksanaan Karya Bhakti TNI Tahun 2019 di Sentolo. Semoga dengan adanya Karya Bhakti ini akan bermanfaat langsung bagi masyarakat di Sentolo, terima kasih diucapkan kepada Dandim 0731/Kulon Progo, atas kerjasamanya selama ini, sehingga terselenggaranya kegiatan Karya Bhakti di wilayah Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Dandim Kulon Progo mengapresiasi kepada Dinas Instansi terkait beserta Jajaran Pemerintah Desa Sentolo, yang telah bahu membahu bersama Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo sehingga terlaksana kegiatan ini. Karya Bhakti ini merupakan Program Bhakti TNI Tahun 2019, dengan maksud dan tujuan untuk memperlancar arus transportasi dan mensejahterakan rakyat serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Kita ketahui bahwa jalan yang kita bangun ini merupakan jalan pintas nenuju RS. Nyi Ageng Serang, selain itu juga merupakan jalur pertanian di Desa Sentolo. Mudah-mudahan kebersamaan ini dapat terus terpelihara dan ditingkatkan untuk kemajuan bangsa dan Negara.

Pembukaan Karya Bhakti TNI ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengecoran jalan secara simbolis oleh Dandim 0731/Kulon Progo serta Pejabat yang hadir lainnya. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Purwosari isolasi mandiri terdampak Covid dapat bantuan

Girimulyo, Kabarno.com – KSB Bhakti Purwosari bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Purworasari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *