Home / PMD / Karwanto Warga Kedungsari pengasih kalah main On Line bunuh diri

Karwanto Warga Kedungsari pengasih kalah main On Line bunuh diri

Pengasih, Kabarno.com – Warga Kedungsari Kapanewon Pengasih Kabupaten Kulon Progo pada Selasa, 4 Agustus 2020 digegerkan adanya kabar seorang laki laki menggantung di Pekarangan rumahnya sekitar pukul 16.15 wib.

“Saya melihat sejak pagi sekitar pukul 10.00 wib, ada seorang laki laki berdiri di pekarangan, saya tidak curiga, karena saya baru saja belajar on line di rumah,” dikatakan Yualisa 17 tahun warga setempat.

Setelah selesai belajar on line sekitar pukul 16.15 wib saksi memberanikan dan menyampaikan kepada keluarga bahwa saksi melihat seseorang berdiri di pekarangan sejak tadi pagi tidak berubah posisi, selanjutnya melaporkan ke aparat setempat.

Wisnu rangga Staf Humas PMI Kabupaten Kulon Progo menuturkan PMI mendapat telepon dari warga Kedungsari terkait selanjutnya melakukan evakuasi bersama tim Inafis Polres Kulon Progo atas kesepakatan warga korban diantar ke RSUD Wates untuk pemeriksaan..

Sementara Iptu Aditya Dwi Darmawan Kanit II Polres Kulon Progo membenarkan pada Selasa,4 Agustus 2020 sekitar pukul 16.15 wib telah terjadi seorang laki laki diketahui bernama Karwanto 36 tahun warga Karongan Kedungsari Pengasih Kulon Progo gantung diri di pohon sawo pekarangannya.

Setelah dilakukan pemeriksaan baik tim Identifikasi Polres Kulon Progo dan dokter RSUD Wates, Karwanto meninggal gantung diri dan diketemukan surat di sakunya berisi pesan untuk istrinya agar merawat anak anaknya.

“Aku kalah judi On line, timbang mlebu penjara trima mati, anak anak gedekno, mobil sepeda motor tak gadheke,” isi surat yang ditemukan.

Setelah memperoleh keterangan dari pihak RSUD Wates selanjutnya jazat korban di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Merti Bumi Tinalah ing Purwoharjo Samigaluh memetri kali Tinalah

Samigaluh, Kabarno.com – Pemerinah Kalurahan Purwoharjo Kapanewon Samigaluh Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *