Home / PMD / Karang Taruna Dukuh Karangsari Pengasih Gelar senam sehat dan cek kesehatan

Karang Taruna Dukuh Karangsari Pengasih Gelar senam sehat dan cek kesehatan

Pengasih, Kabarno.com – Karang Taruna Dukuh, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo akan menggelar Senam sehat rutin dan Pemeriksaan Kesehatan Garatis pada Minggu, 13 Oktober 2019, dikatakan Rizki Kurniawan Ketua Karang Taruna Pedukuhan Dukuh kepada Kabarno.com di sela sela pertemuan beberapa hari lalu.

” Dalam rangka mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga agar hidup tetap sehat, kita buka pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk umum.”

Kegiatan ini tambah Rizki ikut serta memperingati dan menyongsong hari jadi Kabupaten Kulon Progo ke 68 tahun 2019, semoga di hari jadi yang ke 68 akan tambah maju.

Sementara dihubungi terpisah dr. Chusnun Hendarto Kepala Puskesmas 2 Pengasih membenarkan besuk Minggu 13 Oktober 2019 akan dilangsungkan Pemeriksaan Kesehatan secara gratis di halaman Masjid Nurul Iman Dukuh Karangsari Pengasih Kulon Progo.

Pemeriksaan Kesehatan diantaranya Antropometri, Lingkar perut, Visus / penglihatan, Telinga Cek tensi, Cek GDS, Anamnesa pemeriksaan akan di mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai dan sebelumnya digelar senam sehat. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pak Tentara blusukan ing sawah Jatisarono, Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kang Mulyono, salah satu petani anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur, Jatisarono, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *