Home / PMD / Karang Taruna “BASKARA” Giripeni bagi bagi ribuan masker

Karang Taruna “BASKARA” Giripeni bagi bagi ribuan masker

Wates, Kabarno.com – Mahalnya alat pelindung diri Karang Taruna BASKARA Pedukuhan Dobangsan, Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo berinisiatif memproduksi masker dan akan dibagikan ke warga secara gratis.

“Masker di pasaran harganya sudah mahal, padahal warga mentaati aturan untuk “dirumahaja” oleh karenanya Karang Taruna berinisiatif memproduksi masker tersebut,” dikatakan Ketua Satgas Covid-19 Pedukuhan Dobangsan, Teguh Supriyono saat ditemui Koresponden Kabarno.com tadi malam Selasa, 14 April 2020.

Minggu besok mulai dibagikan untuk tahap pertama warga Pedukuhan Dobangsan, pembagian masker ini menurutnya untuk pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, tambah Teguh.

Sementara Ketua Karang Taruna BASKARA, Pedukuhan Dobangsan Putri Aniningsih, mengatakan Karang Taruna Pedukuhan Dobangsan merasa prihatin untuk pembelian masker sudah langka dan harganya mahal.

“Prihatin warga mau beli masker mahal dan langka untuk itu Karang Taruna berinisiatif memproduksi dan nantinya akan dibagikan secara gratis,” jelas Putri.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Nanggulan bagi bibit ketahanan pangan

Nanggulan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Nanggulan melalui Ps. Kanit Binmas Iptu Martina selaku Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *